Sejarah

Mengetahui akan kenyataan masa lalu yang sudah seharusnya untuk di ketahui dan dimengerti. supaya gambaran tentang masa lalu bukan hanya gambaran semu, melainkan gambaran asli, nyata, dan ada.

Rabu, 04 Juli 2012

3 alasan utama dunia harus berterima kasih pada Amerika Serikat


Banyak orang menganggap Amerika adalah negara penjajah,suka bikin perang,arogan,dll.Ya sah-sah saja itu pendapat mereka.Saya pribadi juga tidak suka dengan Amerika karena bersekutu dengan Israel yang biadab itu.

Tapi di balik pro dan kontra yang ada di luar sana,ada beberapa hal yang mengharuskan dunia (ya dunia! Saya tidak salah tulis) harus berterima kasih kepada Amerika Serikat
Pertama
Amerika dan sekutunyalah yang mengakhiri Perang Dunia Kedua.Ya,bayangkan saja jika seandainyaNazi Jerman yang berhasil memenangkan perang dunia kedua,maka seluruh dunia akan musnah karena rasisme mereka.
Kedua
Amerika menjaga perdamaian dunia.Karena kapasitasnya sebagai pemilik kekuatan militer terbesar di dunia,tentu terorris akan berpikir ulang untuk melancarkan serangan.Lihat saya Al-Qaeda yang dengan mudahnya dibabat habis.Jika Al-Qaeda tidak ditumpas dan menyebar di seluruh dunia,mungkin akan ada perang antar agama bukan.
Ketiga
Amerika punya banyak ilmuwan penemu yang bermanfaat global.
Penemu Televisi Adalah J.L. Baird & C.F. Jenkins,penemu Telegrap adalah Samuel F.B. Morse, penemu Telepon Adalah Alexander Graham Bell,penemu Bola lampu Adalah Thomas Alva Edison,penemu Proyektor film Adalah Thomas Alva Edison,penemu Kamera Adalah Louis Jacques Monde da Guerre & Edwin Land,penemu Pesawat terbang Adalah Wilbur dan 0. Wright dan semuanya berasal dari Amerika Serikat.
Setidaknya itulah tiga alasan utama kenapa dunia harus berterima kasih kepada Amerika.Jika anda punya pendapat yang berbeda dengan saya,jangan ragu untuk membaginya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar